Senin, 18 November 2019

Investor Kanada Lirik Cap Tikus di Sulut Expo

jakartamanadoterkini.com, JAKARTA – Kabar baik datang dari Pameran Promosi dan pembangunan Sulawesi Utara atau Sulut Expo 2019, yang diselenggarakan di Gedung Smesco Exhibition and Convention Hall, Gatot Subroto Jakarta.

Pasalnya Cap Tikus (1978) kemasan botol kaca dan telah dinyatakan layak beredar sangat diminanti Investor Kanada.

Hal itu disampaikan Manager PT. AOM Indonesia Michael Sendow usai mengunjungi stand Cap Tikus 1978 di Sulut Expo.

“Kami warga Sulawesi Utara yang sudah lama tinggal di ibu kota menyambut baik pelaksanaan Sulut Expo yang berlangsung disini dan hal ini sangat efektif dalam meningkatkan investasi di Sulut. Contohnya dari Kanada sudah melirik Cap Tikus,” ujar Sendow kepada wartawan di Jakarta usai menghadiri pembukaan Sulut Expo 2119.

Lebih lanjut mantan wartawan ini menuturkan, adanya investor khususnya untuk Cap Tikus asal Sulut ini harus mendapat dukungan dari semua pihak agar investasi ini berjalan dengan baik, tutup Sendow.

Pameran Promosi dan Pembangunan Sulut (Sulut Expo 2019) sendiri dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kamis (26/9/2019) di Jakarta.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, iven besar yang digawangi Pemprov Sulut ini dilaksanakan di Ibu kota Negara Indonesia.

Sulut Expo 2019 sediri pertama kalinya dilangsungkan diluar Sulut tepatnya di gedung Smesco Exhibition and Convention Hall, Gatot Subroto Jakarta. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*