Bupati Minsel bahas penanganan Covid-19 bersama Gubernur Sulut melalui video conference

Tettymanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Forkopimda mengadakan vidio conference dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Selasa (31/3/2020).

Rapat tersebut diikuti Kapolda Sulut, Kodam XIII Merdeka, Kejati Sulut bersama Bupati/Walikota dan Forkopimda Kabupaten/Kota, dalam rangka memantau perkembangan serta proses penanganan covid-19

Dalam rapat teleconference tersebut Gubernur Sulut mengarahkan Bupati agar betul-betul memperhatikan situasi dan kondisi daerahnya guna memutus mata rantai virus Covid 19.minsel

Gubernur Sulut mengapresiasi seluruh Bupati dan walikota yang telah menindaklanjuti surat edarannya yang dikeluarkan di daerahnya masing – masing.

Bupati Minsel dalam laporannya kepada gubernur mengatakan kalau pihaknya telah melakukan pengecekan kesehatan di semua perbatasan wilayah Minsel dan dilanjutkan dengan melakukan penyemprotan disenfektan baik yang langsung ke perumahan warga. “Kita juga mengunakan mobil Damkar untuk penyemprotan pasilitas seperti pasar pasar tradisional dan fasilitas umum lainnya,” ujar Tetty.(dav)

Bupati Minsel Covid 19 Tetty Paruntu

Posting Terkait

Tinggalkan pesan