Mampu Implementasikan Keinginan Warga, Owu Sebut Sumendap Pemimpin Yang Tanggu

Mitramanadoterkini.com,  MITRA – Bagaikan seorang pahlawan yang membawa kemenangan dari medan perang, Bupati Mitra James Sumendap SH, silih berganti menui pujian setelah dirinya mampu mempertahankan prestasi lima kali mempertahankan Penghargaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI dengan penghargaan Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dan masih hangat dalam perbincangan, menjadi Kabupaten kota terbaik dari pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada program penangan Korupsi terintergrasi, MCP.

Dari hasil hearing 15 kabupatan kota se Sulawesi Utara (Sulut) Pemerintahan Kabupaten Mitra mampu menjadi yang terbaik dengan persentasi mencapai 91 persen.

Menurut salah satu birokrat handal Mitra, Kepala Diskominfo SP Drs Pieter Owu, Bupati Mitra adalah Pemimpin yang tanggu, lima tahun memprertahankan prestasi WTP, tidaklah muda.

“Saya bangga menjadi bagian dari pemerintahan bapak bupati James Sumendap SH, sunggu satu kerja keras dalam mewujutkan satu kabupaten yang mampu memberikan prestasi nasional yang terbilang sensasional, karna kita tahu mempertahankan lebih sulit dari pada merebut,” ujar Ithe sapaan akrabnya.

Dirinya mengambarkan, bagaimana seorang Pemimpin (Bupati-red) dalam menyatukan satu visinya, bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dibawa naunganya, untuk menyatukan pikiran membangun Minahasa Tenggara yang hebat.

“Dirinya Mampu memberikan arahan yang mudah di implementasikan pimpinan SKPD menjadi program kerja yang sesuai dengan harapan warga, Dirinya Tegas, lugas dan cepat dalam penindakan,” tutur Owu.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan