PAHAM Protap Covid-19, JPAR-Ai Deklarasi Virtual di Alam terbuka

manado

Inilah panggung yang akan menjadi tempat deklarasi paslon PAHAM untuk maju di Pilkada Manado, Sabtu (5/9/2020) siang ini. (foto.ist)

manadoterkini.com, MANADO –Alam terbuka menjadi pilihan Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Rutuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai), melakukan deklarasi sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Paslon dengan jargon PAHAM yang diusung gabungan Partai NasDem, Perindo dan PSI “Paham” betul akan kondisi Kota Manado ditengah pandemi Covid-19. Dimana Protokol Kesehatan (Protap) Covid-19 menjadi suatu pertimbangan paslon PAHAM melakukan Deklarasi di salah satu puncak di Kecamatan Malalayang, dengan pemandangan Kota Manado, Sabtu (05/09/2020) siang ini,

Acara deklarasi mengedepankan Protak Covid-19, dimana hatus melalui rapit test untuk masuk, tempat duduk diatur jarak, wajib mengunakan masker serta disiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Salah satu tim pemenangan Danny Kumajas yang adalah senior Pemuda Sinode GMIM menuturkan Deklarasi ini juga disiarkan secara live streaming atau virtual di akun media sosial, baik di Youtube, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya.

“Nantinya, deklarasi ini akan hadir 41 tim relawan, tim kapanye PAHAM, Pimpinan Partai Pengusung. Kami tetap mengedepankan Protap Covid-19, makanya deklarasi ini terbatas dilakukan secara virtual,” ujar Kamajas yang adalah mantan Birokrat di Pemkot Manado. (aldi)

Covid 19 Deklarasi JPAR-Ai kota manado manado PAHAM Pilwako Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan