Imba Optimis Olly-Steven menang di Pilkada

Imbamanadoterkini.com, SULUT – Politisi Golkar Jimmy Rimba Rogi (Imba) menyatakan optimismenya untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly-Steven) di Pilkada Sulut dan Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) di Pilwako Manado.

Oleh karena itu Imba mengajak para pendukung militannya agar tidak golput dan memilih pasangan tersebut pada Pikada serentak di Sulut 9 Desember 2020.

“Mari torang merahkan di Sulut dan Manado. Tanggal 9 Desember torang ke TPS, dukung Olly-Steven di provinsi dan AA-RS di Manado,” ajak Imba pada Peresmian Sekretariat Tim Relawan Militan Imba untuk OD-SK dan AARS, di kawasan Megamas Manado, Selasa (6/10/2020).

Menariknya, Imba dalam acara tersebut tampil dengan menggunakan kemeja berwarna merah identik dengan warna Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang notabene menjadi lawan politik partainnya Golkar.

“Karena Pak Olly, kita pake merah. Cuma belum taruh (gambar partai, red) di sini karena belum lantik,” ujar Imba.

Imba pun membantah bila dirinya tidak tau berterima kasih karena dibesarkan oleh Partai Golkar di Sulut.

“Dorang bilang Imba kata Golkar yang beking besar. Itu putar bale (bohong, red). Saya yang bikin Golkar besar,” tegas Imba.

Imba mengaku, sebagai kader partai dia bukan kelas karbitan. Dia memulai dari bawah sebagai pengurus kelurahan, kecamatan, dan kemudian menjadi Ketua Golkar Manado hingga pernah menjadi Ketua Partai Golkar di Sulawesi Utara.

“Kalau yang lain itu karbit,” sindir Imba. (*/Rizath)

Imba Militan Imba Olly-Steven Pilkada Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan