Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Dondokambey Janjikan Perlebar Jalan di Tanawangko

×

Olly Dondokambey Janjikan Perlebar Jalan di Tanawangko

Sebarkan artikel ini

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, telah merencanakan untuk membangun fasilitas pendukung pariwisata baru di Tanawangko.

“Untuk menunjang daerah pariwisata baru ini, jalan masuk sampai Mangga Tasik dan Bajo akan diperlebar,” ungkap Olly

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey usai melantik Relawan Goropa Merah untuk Olly-Steven di Tanawangko, Jumat (16/10/2020).

Tanawangko, Kabupaten Minahasa sendiri, menyimpan potensi besar untuk dikembangkan sebagai salah satu spot wisata pesisir pantai yang eksotik.

Bahkan dengan membangun potensi pariwisata tersebut, kata Olly, akan memberi kontribusi bagi pendapatan masyarakat di pesisir sehingga berkorelasi terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya di Tanawangko.

Dalam kesempatan itu, Olly juga mengatakan, meski saat ini sedang pandemi Covid-19, namun geliat ekonomi Sulut lewat ekspor perikanan dan komoditi pertanian malah terbuka. Sehingga hal ini patut disyukuri.

Sulut“Kita bersyukur karena saat covid, kita bisa ekspor langsung ke Jepang. Ini kemurahan Tuhan bagi kita, kalau hanya kekuatan manusia, hal ini tidak akan terjadi,” jelas Olly menambahkan.

Olly juga mengakui, sudah banyak program selang lima tahun dalam kepemimpinan Olly-Steven. Namun, waktu tersebut terlalu singkat untuk melaksanakan program lainnya.

“Banyak program sudah kita laksanakan. Namun lima tahun sangat singkat untuk mengajukan program lebih sejahtera dan hebat bagi Sulut,” ujar Olly didampingi Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua.

Olly menjelaskan bahwa dalam kurun waktu lima tahun, pemerataan pembangunan belum merata bagi masyarakat. Untuk itu dia meminta dukungan agar Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) bisa melanjutkan kepemimpinan guna menuntaskan berbagai program pembangunan.

“Kalau saudara mendukung Olly-Steven, Sulut akan lebih maju dan hebat ke depan,” sembari meminta dukungan suara dan doa.

“Mari menangkan Pilkada 9 Desember nanti untuk sejahterakan masyarakat.”

“Berkat tuntunan Tuhan semuanya akan berhasil,” kata Olly mengingatkan pentingnya doa dan bekerja. (*/Rizath)