FDW-PYR Ajak Warga Minsel Sambut Natal Dengan Sukacita

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Bupati dan wakil bupati terpilih Franky Donn Wongkar dan Pdt Petra Y Rembang (FDW-PYR), mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk menyambut Natal Yesus Kristus di Tahun 2020 ini dengan penuh sukacita Iman.

“Natal adalah sukacita, Natal adalah damai sejahtera, Natal adalah Kasih karunia, mari sambut sang Raja Damai dengan sukacita,” ungkap Wongkar.

FDW juga mengatakan bahwa, sejenak dengan pesta demokrasi ditinggalkan, hendaknya makna Natal ini senantiasa akan mewujudkan kasih dimanapun berada.

“Sekalipun kita berbeda, wujudkan kasih itu kepada semua orang, karena makna Natal diberikan kepada kita semua untuk saling mengasihi,” ujar Wongkar yang masih menjabat sebagai bupati Minsel ini.

Tidak hanya itu saja sebagai pemerintah yang ada di Kabupaten Minsel, Wongkar menghimbau masyarakat di Minsel untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dalam penanganan Covid -19.

“Jangan anggap sepeleh dengan masalah virus Corona (Covid-19,red), angka yang terkena virus sudah banyak, jadi saya meminta supaya seluruh warga Minsel untuk patuhi protokol kesehatan,” imbaunya sembari berpesan supaya warga rajin cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker.

Dimana pola ini harus diingat dan diingat terus supaya penyebaran virus Corona akan terputus.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan