Administrasi Alami Peningkatan, Abidolo Yakin Masuk Lima Besar

mitramanadoterkini.com, MITRA – Desa Tumbak Induk Kecamatan Posumaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Optimis bisa masuk lima besar pada lombah evaluasi Peningkatan desa, Senin (22/03).

Menurut Hukum tua Tumbak Induk, Hi Ahmad Abidolo, dari pemeriksaan Administrasi tim pengerak PKK, data kependudukan sampai tim Pokja, semuanya mendapat apresiasi tim evaluasi kecamatan.

“Jauh-Jauh hari kami dari desa sudah mempersiapkan segalah persiapan administrasi sampai fisik tahun anggaran sebelumnya, dan pada saat ada evaluasi kami telah mempersiapkan segalah keperluan yang ada, masyarakat kami solid, dan cukup siap dalam prospek pengembangan kedepan,” ujar hukumtua.

mitraSelain itu Hi Ahmad Abidolo juga menjelaskan dukungan yang ada, saat ini Desa Tumbak Induk mengalami ketambahan dana desa dari 800 juta menjadi 900 juta hal ini menjadi modal penting dalam kriteria lomba evaluasi peningkatan desa.

“Dari segi ini kami boleh berharap, dari perbaikan sebelumnya, segala aspek mengalami peningkatan, dan prospek kedepan desa Tumbak Iduk akan mendapakan hal yang Positiv dalam hal peningkatan desa,” harapnya.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan