Wali Kota Berikan Kata-Kata Penguatan di Rumduk Pangau-Sumampouw

Wali Kota Berikan Kata-Kata Penguatan di Rumduk Pangau-Sumampouw

Caroll sendukmanadoterkini.com, TOMOHON – Wali Kota Caroll Senduk bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’Arc Karundeng, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, bersama jajaran Sekretariat Dewan melayat di rumah duka (Rumduk) Keluarga Pangau-Sumampouw atas meninggalnya Pendeta Emeritus Berenhard Pangau dalam usia 79 tahun di Kelurahan Talete II pada Jumat (23/07/2021).

Wali Kota memberikan penguatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka sekaligus mengajak keluarga berduka untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga besar Pangau-Sumampouw

“Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan tak seorangpun yang tahu kapan waktunya akan tiba. Jadi kita semua akan mengalami kematian, hanya kapan waktunya Tuhanlah yang menentukan,” ungkap Senduk.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng bersama keluarga Lumentut-Sangi serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Pendeta Emeritus Berenhard Pangau. Suami dari Ibu Pendeta Kartini Sumampouw,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Walikota menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon Rp. 5.000.000. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.