Ringankan Beban Warga Isoman, Legiskator PSI Jurani Rurubua Bagikan Paket Bantuan

Ringankan Beban Warga Isoman, Legiskator PSI Jurani Rurubua Bagikan Paket Bantuan

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Aksi sosial Legislator DPRD Manado dari Partai Solidarita Indonesia (PSI) Jurani Rurubua tak usah diragukan lagi.

Selain vocal manyuarakan kepentingan warga Kota Manado di lembaga legislatif, Rurubua juga tak sungkan turun langsung ke lapangan membantu masyarakat.

Seperti halnya baru-baru ini masyarakat yang terdampak PPKM mendapat bantuan makanan siap saji. Bahkan rencana, Jumat (13/8/2021) hari ini, Jurani akan membagikan sekira 200 paket untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.

“Aksi kemanusiaan sebagai wujud kepedulian kami bagi warga yang terkena dampak PPKM sudah dilakukan sejak Bulan kemarin. Dan hari ini akan dibagikan sekira 200 paket bagi warga yang menjalani Isoman. Jika lebih akan dibagikan hari selanjutnya,” terang Rurubua kepada manadoterkini.com.

Paket bantuan tersebut diantaranya makanan kotak untuk sekeluarga, beras, telur serta masker setidaknya bisa menghibur serta sedikit mengurangi beban Warga yang menjalani Isoman.

“Saya siap mengantar sampai di depan rumah, semuanya ini saya lakukan atas dasar tanggung jawab kepada warga yang sudah memilih saya,” ungkap Ketua DPC PSI Manado, sembari menuturkan

Srikandi DPRD Manado itu juga menginformasikan kepada warga yang sementara dalam Isoman agar dapat menghubungi pihaknya.

“Saya digaji dari uang rakyat. Sudah menjadi kewajiban dikembalikan kepada rakyat pula. Silahkan hubungi tim saya, Lia (08992146949) dan Claudia (082291135339),”tutup Aleg berparas cantik itu. (fandy)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.