Rolling Perdana di Tahun 2021, Olly Lantik Pejabat Esalon II dari Minahasa

Rolling Perdana di Tahun 2021, Olly Lantik Pejabat Esalon II dari Minahasa

pelantikanmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan rolling perdana secara definitif usai dirinya bersama pasangan Wakil Gubernur Steven Kandouw dilantik awal tahun ini untuk periode kedua.

Kali ini dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dari Pemkab Minahasa dipercayakan masuk jajaran Pemprov Sulut dalam “Kabinet” Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

Kedua pejabat eselon II yang dilantik Gubernur masing-masing Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi dan Kadis Perkebunan Sulut, Yeittij Fonnie Roring.

Mangala dan Roring dilantik langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (6/9/2021) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Mangala sendiri sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Minahasa dan pernah menjabat Kabag Pemerintahan, TUP Setda Provinsi Sulut, Asisten I di Bolsel dan Asisten II Boltim. Sedangka Yeittij menjabat Kadis Ketahanan Pangan Minahasa.

Usai pelantikan, kepada wartawan Mangala menuturkan terima kasih atas kepercayaan Gubernur, Wagub Sulut dan Sekprov kepada dirinya.

“Saya akan berupaya untuk tidak mengecewakan dan menopang visi misi dari pimpinan,” terang Mangala. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.