Wagub Syukuri Manado Jadi Pintu Masuk Luar Negeri

Wagub Syukuri Manado Jadi Pintu Masuk Luar Negeri

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersyukur karena pemerintah pusat menetapkan Bandara Sam Ratulangi Manado sebagai salah satu dari dua bandara yang menjadi pintu masuk penerbangan luar negeri ke Indonesia.

“Ini tentu satu keuntungan besar bagi kita. Karena kita yang merupakan pintu masuk utama. Mereka yang akan ke daerah lain, harus lewat Sulut.”

“Ini tentu membanggakan bagi kita. Ya dengan fasilitas yang ada saat ini, tentu sudah tepat apa yang diberikan pusat. Landasan pacu yang memadai serta sarana dan prasarana lain, sudah mendukung di Bandara Sam Ratulangi Manado,” jelas Steven Kandouw, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut Kandouw menambahkan, dengan dipilihnya Sulut sebagai pintu masuk, akan memberikan banyak efek domino bagi daerah.

“Pertama mereka ini kan harus transit, berarti harus turun dari pesawat, mereka harus makan dulu disini, membeli pernak-pernik. Juga mereka yang datang dari luar negeri untuk kembali melanjutkan perjalanan, berpotensi menginap. Jadi akan ada perputaran ekonomi yang terjadi di daerah, ini menguntungkan bagi kita,” tegas Steven Kandouw.

Kandouw berharap masyarakat mendukung penuh dengan dipilihnya Bandara Sam Ratulangi Manado sebagai pintu masuk luar negeri. (Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.