Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Terimah Bantuan Dari Pemkab Minahasa, Legi Sambut Dondokambey

×

Terimah Bantuan Dari Pemkab Minahasa, Legi Sambut Dondokambey

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa tengara (Mitra) Menerimah bantuan dari pemkab Minahasa yang dwakili Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, PMI dan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) yang diketuai Martina Dondokambey-Lengkong, Rabu (29/09).

Pemkab Mitra lewat Wakil Bupati Jesaja Jouke menyatakan atas nama Bupati James Sumendap dan masyarakat menyampaikan banyak terima kasi kepada Pemkab Minahasa, PMI dan YJI Minahasa.

“Puji syukur perhatian dari Pemkab Minahasa, PMI dan YJI Cabang Minahasa yang begitu berempati terhadap masyarakat Mitra yang tertimpa musibah banjir bandang. Kiranya budi baik yang ditunjukan kepada warga Mitra akan dibalas dengan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungka Wabup Legi.

Menurut RD, Bupati Minahasa Royke Roring bersama segenap warga Minahasa turut prihatin atas apa yang terjadi di Mitra, sebagai daerah tetanga pemerintah kabupaten Minahasa dapat menyerakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap apa yang dialami masyarakat Mitra. Semoga dengan bantuan ini, kiranya dapat membantu dan meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa bencana,” ungkap Dondokambey.

Ketua YJI Cabang Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, mengungkapkan keprihatian atas musibah yang dialami warta Mitra, sehingga YJI Cabang Minahasa merasa sepenanggungan sehingga YJI Cabang Minahasa membawa bantuan.

“Ini merupakan bencana, yang bisa menimpa siapa saja, harapan kami agar bantuan ini dapat menyemangati korban terdampak banjir bandan agar dapat bangkit dan terus bersemangat, ” ucapnya.(win)