Gamy Kawatu: Perkembangan IT Saat Ini Tidak Dapat Dibendung

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Sekdaprov Asiano Gamy Kawatu mengatakan perkembangan IT saat ini tidak dapat dibendung, oleh karena mau tidak mau harus melakukan penyesuaian dengan perkembangan IT supaya tidak tertinggal.

Hal itu disampaikan Kawatu pada Rapat Koordinasi (Rakor) Stakeholder Bidang Komunikasi dan Informasi Publik di Ruang C.J Rantung, Kamis (10-2-2022).

Olehnya Kawatu optimis di awal tahun ini semua akan mulai lebih baik karena tuntutan perkembangan zaman yang memang sudah harus diikuti.

“Kita semua sudah dibekali dengan sejumlah instrumen dalam rangka memenangkan pertarungan untuk melakukan penyampaian kepada publik tentang informasi apapun yang Kita lakukan untuk diketahui secara umum oleh masyarakat dan itu sudah menjadi tuntutan Kita,”

Lebih lanjut, pada rakor yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Sulut ini, Kawatu berharap agar tahun 2022 ada banyak informasi yang bisa didapat.

“Tahun 2022 ini ketika rapat koordinasi dilakukan,
kita berdiskusi, kita mendapatkan sesuatu, kita simpulkan apa yang keliru atau masih kurang yang kita lakukan,” tutur Kawatu.

Sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Evans Steven Liow, S.Sos, MM dalam laporannya mengatakan rakor ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam rangka penyiapan seluruh SKPD dan mitra kerja untuk membangun infrastruktur media.

“Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur dan juga membangun citra positif ke masyarakat melalui penyebarluasan informasi,” kata Liow.

Liow menambahkan bahwa pada bulan Mei nanti semua Website dan informasi data SKPD akan dipandu secara terbuka oleh Dinas Kominfo.

Hadir dalam Rakor tersebut, Asisten I Denny Mangala, perwakilan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov, perwakilan KPID dan KIP Prov. Sulut serta Balai Monitor Manado. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.