Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Selatan

Rayon Minsel satu komando dukung Mantiri-Pondaag, Pnt FDW : Jadilah pembawa kabar sukacita

×

Rayon Minsel satu komando dukung Mantiri-Pondaag, Pnt FDW : Jadilah pembawa kabar sukacita

Sebarkan artikel ini
minsel
Pertemuan 20 Wilayah Rayon Minsel di runag kerja Bupati Pnt Franky Donny Wongkar SH.  (ist)

manadoterkini.com, AMURANG – Siapa yang akan memimpin Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM di periode 2022-2027 sepertinya mulai mengerucut. Terbukti dari hasil pertemuan 20 Ketua Wilayah Royon Minsel sepakat mendukung Pnt Maurits Mantiri.

“PKB Rayon Minsel sepakat mendukung Maurits Mantiri sebagai Ketua PKB Sinode GMIM pada rapat konsultasi pemilihan yang akan dihelat di Wilayah Bitung VII pada tanggal 25 Maret 2022 mendatang,” ujar Ketua Kompelka PKB Imanuel Kawangkoan Bawah Pnt Franky D Wongkar (FDW) di ruangan kerja Bupati Minsel, Amurang, Selasa (16/03/2022) kemarin.

Pnt FDW mengatakan, selain mendukung Pnt Maurits Mantiri, PKN Rayon Minsel juga kompak mengutus 2 nominasi dalam struktur PKB Sinode GMIM, yakkni Pnt Rommy Pondaag untuk Sekretaris dan Pnt Henli Tuela untuk anggota komisi.

minsel
PKB GMIM Rayon Minsel kompak dukung Maurits Mantiri. (ist)

“PKB Rayon Minsel akan memberikan warna tersendiri dalam pemilihan nanti serta menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan rayon-rayon yang lain agar bisa membawa kabar baik dan kabar sukacita sesama,” ujar Bupati Minsel ini.

Hadir juga dalam rapat ini Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang (PYR) yang ikut menyampaikan bahwa Bupati FDW tidak akan masuk dalam struktur PKB Sinode GMIM.

“Pak Bupati akan lebih fokus untuk melayani masyarakat dan juga warga gereja di Minsel, sehingga tidak bersedia dicalonkan dalam posisi apapun di PKB Sinode GMIM,” ujar PYR. (*/malz)