Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Gelar Rakor Pengelolaan Data Fakir Miskin

×

Pemkab Mitra Gelar Rakor Pengelolaan Data Fakir Miskin

Sebarkan artikel ini

motramanadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Dinas Sosial menggelar rapat koordinasi pengelolaan data fakir miskin, Senin (27/06/2022).

Pada kesempatan itu Bupati James Sumendap SH lewat, Wakil bupati Drs Jocke Legie memimpin rakor dan evaluasi tersebut. Turut didampingi Kadis Dinsos dan sejumlah Camat.

Dalam penyampaiannya, Wabub menegaskan agar program bantuan sosial itu dapat dijalankan dengan baik apalagi mengingat sebagai salah satu visi misi penting.

“Untuk itu harus diperhatikan dengan betul-betul dimulai dari pendataan, validasi data,” katanya, Guna memastikan agar tidak ada masalah maka diperlukan pendampingan baik dari satuan kerja terkait maupun dari aparat penegak hukum, dengan harapan tidak ada kendala maupun persoalan yang tidak diinginkan nantinya.

Dirinya, mengharapkan agar dalam bulan ini untuk validasi data yang diperlukan telah dapat tuntas, tentunya tidak terlepas dari kerja sama dan peran perangkat pemerintahan baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun sampai kepenghuluan serta perangkat RT/RW.(win)