Pemilu 2024, Manado Utara Jadi Target Partai Nasdem

Rakorcab Partai Nasdem di Tuminting, Bunaken Kepulauan dan Bunaken

manado
Ketua Nasdem Bunaken Kepulauan yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun mendampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut GS Vicky Lumentut dan Ketua DPD Partai Nasdem Manado Paula Runtuwene dalam rakorcab di tiga kecamatan di Tuminting

manadoterkini.com, MANADO – Kerja – kerja politik terus dilakukan partai NasDem Kota Manado, guna mengapai target menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti.

Terkini, Kamis (21/7/2022) pagi tadi Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) menjadi giliran Manado Utara yakni Kecamatan Tuminting, Bunaken Kepulauan dan Bunaken, yang mendapat wejangan dan arahan mantan Wali Kota Manado 2 periode yang adalah Sekretaris DPW Partai NasDem GS Vicky Lumentut.

Giat yang diikuti ratusan kader partai Nasdem tersebut diharapkan mampu berjuang untuk memenangkan hati rakyat di tiga kecamatan tersebut.

“Kader-kader partai NasDem harus mampu berjuang untuk kemenangan pada pileg 2024 nanti. Karena target kemenangan dari partai ini terletak di pundak para pengurus, kader dan simpatisan, sehingga jika kita tidak bekerja keras, kita hanya akan menjadi penonton saja,” ujar GSVL sembari berharap 1 kecamatan bisa mendapat 1 kursi.

Ketua P/KB Sinode GMIM periode 2018-2022 ini pun optimis partai besutan Surya Paloh ini bisa berjaya pada Pemilu 2024 di daerah Nyiur Melambai asalkan 5 panca sukses dilakukan sungguh-sungguh oleh para kader.

“5 panca sukses ini harus kita kerjakan dengan sungguh-sungguh agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal saat Pemilu 2024 nanti. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dalam keyakinan saya, apa yang kita tabur itu yang kita tuai. Jika menabur usaha-usaha yang baik maka itu juga yang akan kita tuai,” ungkap Pnt. P/KB GMIM Elim Malalayang, Wilayah Manado Malalayang Barat.

manadoBahkan yang menarik dalam rakorcab di Tuminting, yel-yel Menang, Menang dan Menang dari ratusan kader bergemuru di ruang rakorcab.

“Mari kita bersatu, berjuang dan menang!,”tegas Lumentut.

Sebelumnya, Ketua NasDem Manado Julyeta Runtuwene saat membuka Rakorcab mengatakan, rapat koordinasi ini penting dalam memperkuat konsolidasi dan struktur partai.

“Kita punya pengurus di 11 kecamatan, belum lagi yang ada di tingkat lingkungan, kalau struktur partai ini kita perkuat pasti kita akan berjaya,”kata Runtuwene.

Ia yakin dan percaya, jika seluruh struktur partai mulai dari tingkat atas sampai bawah bekerja sungguh-sungguh maka target yang telah ditetapkan saar Rakorda beberapa waktu yang lalu akan tercapai.

“Kita harus buat partai NasDem ini dicintai masyarakat, kita harus melakukan hal-hal yang memang berpihak pada rakyat, kita berpolitik dengan riang gembira dan santun serta yang pasti bekerja sungguh-sungguh membesarkan partai yang kita cintai dan banggakan ini,”tegas Runtuwene.

Turut hadir Ketua DPC NasDem Bunaken Kepulauan yang juga Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun serta ratusan kader dari tiga kecamatan.(

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.