Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa

Polisi Kantongi Kendaraan Pelaku Tabrak Lari Wartawan Ryo Noor

×

Polisi Kantongi Kendaraan Pelaku Tabrak Lari Wartawan Ryo Noor

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Tidak butuh waktu lama Pihak Polres Minahasa mengaku telah mengantongi identitas pemilik kendaraan yang diduga menabrak Wartawan Tribun Manado Ryo Noor hingga meninggal dunia.

Hal itu sebagaimana yang diungkap Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Ryan Wahyuningtiyas kepada awak tribunmanado.co.id, Minggu (12/3/2023).

AKP Ryan Wahyuningtyas telah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.

Pihaknya juga telah melihat CCTV di rute yang dilwati korban dan tersangka saat terjadinya lakalantas.

“Saat kejadian ada bagian mobil yang ditemukan di lokasi juga plat nomor, yakni DB 1055 DC diduga milik pelaku yang menabrak korban,” beber Kasat Lantas.

AKP Ryan Wahyuningtyas, menyebut saat ini pihaknya sedang menelusuri pemilik kendaraan yang bernomor DB 1055 DC.

“Dari hasil penelusuran, kami telah mengantongi nama dan alamat pemilik Plat dengan Nomor polisi DB 1055 DC, dengan jenis kendaraan tersebut adalah jenis Toyota New Avanza Veloz dengan warna silver metalic,” ungkap Kasat Lantas.

minahasaKata Kasat, Tim Satlantas Polres Minahasa sudah melacak keberadaan pemilik kendaraan tersebut.

Kendati demikian Kasat, belum membeberkan secara detail pemilik kendaraan tersebut.

Namun dirinya memastikan tim akan mendatangi alamat pemilik kendaraan yang sudah terlacak yang berada di Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Diketahui, peristiwa ini terjadi  di ruas jalan Desa Tompaso Dua, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada Sabtu (11/3/2023) dini hari sekitar pukul 04.30 Wita

Diketahui, korban Riyo Imawan Noor yang adalah wartawan Tribun Manado kala itu mengendarai kendaraan sepeda motor dengan Nomor Polisi DB 5197 FH jenis Kawasaki, dari arah Langowan menuju arah Tomohon.

Saat melintas di ruas jalan Desa Tompaso Dua, sebuah mobil dengan kecepatan tinggi dari arah bersamaan menabrak sepeda motor yang dikendarai korban dari belakang. (*/rizath)