Sabtu, 21 September 2019

Liputan Khusus Kongres X GAMKI

GSVL : Selamat Datang di Manado Peserta Kongres X GAMKI

Tuan Rumah KONGRES X GAMKI, Sekda Pantau Kesiapan Kota Manado

SEBAGAI tuan rumah penyelenggaraan Kongres X GAMKI, Senin (27/4) Sekretaris Daerah MHF Sendoh memastikan kesiapan tempat pelaksanaan pawai paskah pemuda gereja di lapangan KONI Sario Manado, Selasa (28/4) besok.

manado

Sekda MHF Sendoh memantau kesiapan pelaksanaan pawai paskah GAMKI

manado -gamki

Sekda mengecek kesiapan tempat pelaksanaan kegiatan

Dalam rangka menunjang kegiatan nasional tersebut, Pemkot Manado, telah menginstruksikan kepada Camat, Lurah hingga kepala lingkungan untuk menunjang kegiatan nasional. “Camat, Lurah dan Pala, diminta untuk menjaga kebersihan, ketertiban juga menjaga segala atribut-atribut,”ujar Sekda.

Sekda Sendoh juga meminta kepada masyarakat Manado untuk ikut berperan dalam pelaksanaan pawai paskah ini, dengan menjaga keamanan bersama.(***)

Sekda Manado : Terima Kasih Telah Memilih Manado

manado

Sekda Manado MHF Sendoh

SEBAGAI kota tujuan Meeting Incentiv Convention Exebition (MICE), Kota Manado telah berpengalaman menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan MICE. Untuk itu, Sekda MHF Sendoh berterima kasih atas dipilihnya Manado sebagai tuang rumah Kongres GAMKI X di Manado, Sulawesi Utara. “Terima kasih telah memilih Manado,”ujar Sendoh sembari Pemkot Manado selalu menjadi tuan rumah yang baik.

Pawai paskah nasional Pemuda Gereja yang akan dilaksanakan, Selasa (28/4) hari ini di lapangan KONI Sario, mengambil tema “Kematian dan Kebangkitan Dasar Revolusi dan Aplikasi Iman”.

Sekda juga mengatakan harapannya kepada seluruh warga kota Manado untuk membuktikan bahwa kota Manado adalah kota yang bersih,sehat dan juga aman.

Seperti diketahui artis-artis ibukota akan menyemarakan pawai Paskah ini,mereka akan melayani lewat puji-pujian pada Ibadah Agung dan panggung hiburan rohani seusai pawai yang akan berarak mulai dari Lapangan KONI Sario dan berakhir di Lapangan Megamas.(***)

GSVL : Selamat dan Sukses atas penyelenggaraan Paskah Pemuda Gereja Nasional

DIUNDANG hadiri Kongres GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) ke-53 di Lapangan KONI Sario, Selasa (28/04) siang tadi, Walikota DR G.S Vicky Lumentut, ikut beribadah sekaligus melihat dari dekat Pawai Paskah Nasional yang berlangsung meriah yang turut dimeriahkan artis Indonesia Idol Judika.

Pembukaan Kongres GAMKI

Walikota menghadiri pembukaan Pawai Pemuda dan Kongres GAMKI

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Manado, Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut, bersama Wakil Walikota Manado, Harley A.B. Mangindaan, dan Sekretaris Daerah Kota Manado, M.H.F. Sendoh, jajaran Pemerintah Kota Manado dan seluruh warga Kota Manado mengucapkan Selamat dan Sukses atas penyelenggaraan Paskah Pemuda Gereja Nasional 28 April 2015, dan Kongres X GAMKI 28 April – 2 Mei 2015 di Manado. Selamat Datang di Manado kepada Seluruh Peserta dari seluruh Indonesia. Ora et Labora. (***)

Pemkot Manado

Selamat datang di Kota Manado

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*