Minggu, 21 Juli 2019

Sekda Manado Minta SKPD Kooparatif Masukan Data E-monev dan EPPA

rekorev manado rakorev manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, MHF Sendoh, menegaskan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dijajaran Pemkot Manado lebih kooperatif dalam memasukan data e-monev dan EPPA. Pasalnya, masih ada SKPD yang kurang kooperatif memasukan data e-monev dan EPPA.

“Ada beberapa SKPD tidak memasukkan data e-monev dan juga salah dalam pemasukan. Sesuai petunjuk Walikota Manado agar ada kesamaan persepsi terutama mengenai data. Dalam penyampaian tidak ada ketidaksesuaian yang menyebabkan pertanyaan,”ujar Sendoh saat memimpin Rakorev Triwulan I Tahun 2015 dan EPPA Triwulan I Tahun 2015, di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (21/4) kemarin.

Dalam pemaparannya, Sekda mengatakan di beberapa SKPD yang berkas pemasukannya terlambat harus bergerak cepat. ”Berkas harus dijemput dan terus dikawal agar bergerak cepat. Ketika diproses perlu dijelaskan dimana dan apa maksud berproses. Karena itu pastikan dan kawal anak buah dalam pelaksanaan proses,”tambah Sekda.

Selain itu, Sekda juga mengharapkan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik antara Camat dan Lurah sehingga pelaksanaan kegiatan diwilayahnya bisa terpantau dengan baik. “Untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di wilayah, diminta camat dan lurah tahu pelaksanaan kegiatan di wilayah masing-masing dengan membangun komunikasi dan koordinasi,”kata Sekda.

Diketahui pelaksanaan Rekorev Triwulan I Tahun 2015 diawalli dengan laporan dari Kepala Bappeda Peter KB Assa ST MSc Ph.D.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*