Kamis, 14 November 2019

HUT ke-56, Walikota Manado GS Vicky Lumentut Bersyukur

Dari Syukuran HUT ke-56 Walikota Manado GS Vicky Lumentut

KEDIAMAN Keluarga Lumentut – Runtuwene di Kelurahan Pakowa, Senin (8/6) tadi malam dipadati warga Kota Manado, kerabat dan teman dekat serta keluarga yang ingin menyampaikan selamat kepada Walikota GS Vicky Lumentut yang mengadakan ibadah syukur HUT ke-56.

Sambutan Walikota GSVL

“Saya dan keluarga Lumentut-Runtuwene menyampaikan terima kasih banyak atas segala perhatian hangat. Demikian banyaknya ucapan selamat ulang tahun untuk saya, terutama doa dan harapan bagi saya dan keluarga, baik langsung atau tidak langsung, atau yang disampaikan melalui media sosial facebook saya maupun respons melalui FB friends. Mohon maaf saya tidak dapat membalas satu persatu semua ucapan kawan-kawan, hanya doa yang bisa saya dan keluarga panjatkan agar kesehatan dan kesuksesan terus menjadi bagian kita semua. Pakatuan wo pakalawiren,”ujar Walikota GSVL.

HUT ke 56 GSVL

Seperti diketahui selain jajaran Pemkot Manado, hadir juga Fraksi Demokrat Sulut dan Fraksi Demokrat Manado, serta para Anggota Dewan Manado.(tim)

Prof Puala Runtuwene Orang Pertama Ucapkan Selamat HUT ke – 56

SENIN (8/6) kemarin menjadi moment spesial bagi Walikota GS Vicky Lumentut. Pasalnya, orang nomor satu di Kota Manado itu, merayakan Hari Ulang Tahun ke-56.

manado

Kue ULTA selamat bagi Walikota Manado dari tim V4Q

Tak ayal, GSVL sapaan akrab Lumentut, ketika ditanay wartawan siapa orang pertama yang mengucapkan selamat, dengan senyim khasnya menjawab bahwa itu tidak lain adalah istri tercinta yakni Prof Paula Lumentut- Runtuwene.

”Yang pertama menyampaikan selamat kepada saya adalah istri tercinta, Prof Paula Runtuwene,” ujar GS Vicky Lumentut yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini sambil tersenyum.

Prof Paula

Ketika ditanya harapan kedepan disaat menginjak usia 56 tahun, sosok yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) itu menuturkan bahwa dirinya berharap agar diberikan kekuatan dan bimbingan oleh Tuhan agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Walikota Manado dengan baik.

”Tentu saya berharap diberikan kekuatan serta bimbingan dari Tuhan untuk kemudian dapat menjalankan amanah dengan baik. Di usia ke 56 ini, semua diberikan kemudahan dalam berbagai urusan yang saya lakukan. Karena saya paham betul dalam keyakinan saya kalau semua yang kita lakukan ini atas tuntutan Tuhan. Tidak ada yang kebetulan,” ucap GSVL sapaan akrab Lumentut menutup.(***)

HUT ke-56, Rohaniawan Kota Manado Doakan Lumentut

LUAR biasa kejutan yang diberikan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Manado di Hari Ulang Tahun ke-56 Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Senin (8/6) kemarin.

HUT ke 56

GS Vicky Lumentut menyalahkan lili ke -56

Dimana kegiatan yang digagas BKSAUA dan FKUB tersebut, dihadiri para rohaniawan yang selama ini mendoakan pemerintahan Walikota GS Vicky Lumentut. Pelak saja hal ini menjadi kadoh spesial bagi GSVL untuk terus mewujudkan Manado semakin lebih baik kedepan.

“Lewat rohaniawan pembangunan di Kota Manado mengalami trend perubahan. Sejak dilantik 2010 lalu saya bersama Wakil Walikota bertekad makin hari semakin lebih baik,”ujar Lumentut.

HUT GSVL HUT GSVL

Lanjutnya, dengan segala dinamika dalam menjalankan pemerintahan di Kota Manado, peran rohaniawan sangat membantu. Untuk itu, GSVL mengakui dalam menjalankan roda pemerintahan masih ada kelemahan. “Dengan segala kelebihan dan kekurangan kami masing-masing dalam memimpin kota, tanpa peran rohaniawan tentu bukan apa-apa. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada warga Kota Manado, karena masih banyak permintaan yang belum terealisasi, namun kedepan akan terus kami bernahi semakin lebih baik,”tandas GSVL sapaan akrab Walikota.

gsvl HUT

Ditambahkannya, menghadapi Pilkada Manado, Walikota berharap para rohaniawan bisa membantu pemerintah melaksanakan Pilkada jujur, berkualitas dan terhindar dari segala rekayasa. “Bantu kami untuk melaksanakan Pilkada jujur, berkualitas serta terhindar dari segala rekayasa,”pungkasnya.(ald/lipsus)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*