Senin, 19 Agustus 2019

Sonny Makaenas Mundur Sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sonny Makaenas SSTP Msi, Senin (6/7) tadi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pengunduran diri Makaenas dari jabatan Kadis DKP itu disampaikan langsung oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.

Belum diketahui secara pasti sebab akibat pengungunduran diri itu. Namun yang jelas surat pengunduran diri tersebut sudah diserahkan oleh yang bersangkutan.

Sementara itu Rindengan sendiri ketika ditanya alasan pengunduran diri yang dilakukan oleh Sonny Makaenas, memilih diam dan meminta sejumlah wartawan menanyakan langsung pada yang bersangkutan.”Saya tidak tahu, kenapa dia mengundurkan diri, coba kalian (wartawan- red) tanyakan langsung kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

Sementara itu, Sonny Makaenas saat akan dikonfirmasi terkait pengunduran dirinya dari jabatan Kepala DKP Minsel belum bisa di hubungi, begitu juga saat akan dihubungi lewat telepon selulernya dalam keadaan tidak aktif.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*