Senin, 22 Juli 2019

Besok Warga Desa Suluun Raya Gelar Pengucapan Syukur

AMURANG, (manadoterkini.com) – mensyukuri berkat Tuhan, besok (9/8) Warga Desa Suluun I, II, III dan IV (Suluun Raya) Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Minahasa Selatan akan menggelar pengucapan syukur. Dapat dipastikan keramaian warga akan memadati ke empat desa ini.

Sementara itu Anggota DPRD Minsel asal Suluun Johny R. M. Sumual, SE, SH mengatakan kiranya warga Suluun memaknai arti pengucapan syukur lewat berkat Tuhan dimasa panen yang sementara dirasakan warga Suluun.

“Jadikan ungkapan syukur ini dengan perayaan yang sederhana. Hindari pesta pora dan minuman keras dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang ada, apalagi pengucapan ini pasti banyak tamu yang berkunjung, jadi keamanan harus no satu” Ujar Kandidat Calon Bupati Minsel ini.

Seperti diketahui, pengucapan syukur yang digelar waktu lalu se- Kabupaten Minahasa Selatan, warga Desa Suluun Raya belum merayakan pengucapan syukur. Menurut sumber dari masyarakat setempat, belum dilaksanakan pengucapan syukur saat itu karena warga masih sementara disibukkan dengan masa panen cengkih. (Redaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*