Selasa, 16 Juli 2019

Pidato Presiden, Wakil Ketua DPRD Minsel Kecewa Banyak Anggota Tidak Hadir

AMURANG, (manadoterkini.com) – Hampir separuh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tidak hadir saat sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), di depan sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat, yang ditayangkan di ruang sidang DPRD Minsel, Jumat (14/8) siang tadi.

Dari 30 anggota DPRD yang ada di Minsel, hanya dihadiri 11 anggota DPRD Minsel. Kursi para anggota DPRD terlihat banyak yang kosong.

Wakil Ketua DPRD Minsel mengaku kecewa atas ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD di sidang Paripurna. Apalagi agendanya mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo. “Saya heran mengapa mereka tidak datang. Sedangkan pidato Presiden sangat penting untuk diketahui bersama,” ujarnya.

Politisi PDI-P ini menegaskan, undangan sidang paripurna sudah dikirim jauh-jauh hari kepada seluruh anggota DPRD. Dengan demikian, anggota DPRD meluangkan waktu dan meninggalkan aktivitas lainnya yang kurang penting. “Seharusnya acara ini harus mereka ikuti, apalagi ini acara kenegaraan, dan bukan acara biasa,” pungkasnya dengan nada kecewa.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*