Selasa, 16 Juli 2019

Sore Ini, Paskibraka Minsel Dikukuhkan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Jelang upacara peringatan HUT RI ke 70 yang akan dilaksakan pada Senin (17/8) pekan depan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pasukan pengibar bendera Kabupaten (Paskibraka) terus digembleng dalam latihan di halaman kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, tempat akan dilangsungkan upacara.

Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangskey SIP mengatakan, sebelum melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera, Paskibraka yang terdiri dari siswa siswi terbaik di Minsel ini nantinya akan dikukuhkan Sabtu (15/07) sore ini.

“Sesuai jadwal yang dikeluarkan panitia, pengukuhan akan dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Sabtu sore ini Pukul 03.00 WITA,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI ke 70 Ollivya Lumi SSTP menambahkan, rangkaian kegiatan dalam rangka hari kemerdekaan ini, akan ditutup dengan kegiatan pawai pembangunan, Selasa (18/08).

“Ada juga kegiatan resepsi kenegaraan yang akan dilaksanakan pada malam tanggal 17 Agustus 2015 dan untuk upacara pengibaran dan penurunan bendera akan dilaksanakan di halaman kantor bupati,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*