Kamis, 19 September 2019

Si Jago Merah Hanguskan 5 Rumah di Modoinding

kebakaran modoinding kebakaran modoindingMODOINDING, (manadoterkini.com) – Kebakaran rumah melanda Desa Pinasungkulan Modoinding pada minggu dini hari (20/9) sekitar pukul 02.00 Wita.

Si jago merah menghanguskan 5 unit rumah di komplex pasar Pinasungkulan. Menurut warga setempat, kebakaran pada subuh tadi diduga akibat Arus Pendek Listrik. “Kebakaran diduga karena aliran listrik,” kata Jetri Sumual warga setempat.

Menurut Jetri, masyarakat setempat sangat kecewa karena mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa Selatan tak kunjung datang, “Padahal sudah kami sampaikan ke Pemerintah supaya datangkan Damkar, tapi tidak juga datang. Api dalam waktu sekitar 2 jam menghabiskan 5 rumah,” ujarnya.

Pantauan manadoterkini.com disekitar lokasi kejadian minggu (20/9) sekitar pukul 10.00 Wita tampak ke 5 rumah tersebut rata tanah. Selain sebagai tempat tinggal, rumah yang terbakar juga dijadikan sebagai tempat usaha di Pasar Pinasungkulan. Warga setempat berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Minsel menyediakan mobil damkar di Kecamatan Modoinding.

“Kami sebagai warga berharap ada mobil damkar disini, supaya kalau ada kebakaran langsung diatasi dan tak perlu menunggu dari Amurang, apalagi dengan jarak yang jauh. (chris)

Adapun keluarga yang terkena musibah kebakaran yakni 5 Keluarga:

Kel. Sanger Masinambow

Kel. Tamboto Lasani

Kel. Lomboan Maningkas

Kel. Monde Kolibu

Kel. Kaseger Lotulong

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*