Senin, 16 September 2019

Dewan Minsel Sahkan APBD-Perubahan T.A 2015

AMURANG, (manadoterkini.com) – Setelah melalui proses yang panjang antara Legislatif dan Eksekutif, akhirnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun Anggaran (TA) 2015 disahkan dan selanjutnya akan dikonsultasikan ke Pemprov Sulut.

APBDP MINSEL

Pengesahan APBD Perubahan tersebut dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel Masa Persidangan II Tahun 2015, Jumat (18/9) malam sekitar Pukul 20.40 WITA. Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag SH MH.

APBDP MINSEL

Pengesahan APBD-P ditandai dengan penandatanganan naskah oleh bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto ST dan Rommy Pondaag SH MH, disaksikan oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Kejari Amurang Umaryadi SH MH, Kepala Pengadilan Negeri Decky Wagiu SH, Anggota DPRD, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Sekertaris DPRD Lucky Tampi SH, Para Asisten, dan pajabat yang ada di lingkup Pemkab Minsel.

apbd minsel3

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan apresiasi atas kesuksesan serta dukungan koordinasi, komunikasi dan kerja sama anatara DPRD dan Pemkab Minsel dalam membahas APBD-P tahun anggaran 2015. “Ucapan terima kasih kepada semua kalangan atas dukungan koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik sepanjang proses dan perjalanan penyusunan APBD-P tahun anggaran 2015 dapat di sahkan malam ini,” ungkap Tetty sapaan akrab Bupati Minsel.

APBDP minselAPBDP Minsel

Dalam menyusun APBD-P, dikatakan Bupati telah banyak memberikan saran dan pendapat yang disampaikan sepanjang rapat-rapat juga turut memberi andil dalam pembahasan anggaran tersebut.

APBDP minsel APBDP minsel

Sementara itu, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE menyampaikan terima kasihnya kepada anggota DPRD dan pemerintah yang telah bekerja dengan keras dalam melakukan pembahasan. “Kepada Tim Anggaran terima kasih karena telah bekerja keras melakukan pembahasan secara bersama-sama terhadap Rancangan KUA dan PPAS Perubahan APBD Minsel Tahun Anggaran 2015 hingga dapat diparipurnakan pada malam ini. Semoga APBD-P tahun 2015 yang disepakati dan selanjutnya ditetapkan mampu memberi dampak akhir berupa peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*