Jum'at, 18 Oktober 2019

DPRD Sulut Tuntaskan Pembahasan APBD 2016 Dengan SKPD

SULUT, (manadoterkini.com) – Komitmen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menuntaskan agenda pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2016, patut diberikan apresiasi.

Deprov Sulut

Komisi I bersama Gubernur dan Pimpinan DPRD Sulut

Deprov Sulut

Komisi 2 bersama Gubernur dan pimpinan DPRD Sulut

Setelah diajukan oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono, DPRD Sulut melanjutkan dengan pembahasan bersama mitra kerja antara Komisi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulut, selama 3 hari di gedung cengkih Sario.

Deprov Sulut

Komisi 3 bersama Gubernur dan Pimpinan DPRD Sulut

Deprov Sulut

Komisi 4 bersama Gubernur dan Pimpinan DPRD Sulut

Sinergritas DPRD dan Pemprov Sulut selama pembahasan begitu baik. Hal itu dibuktikan dengan komitmen Penjabat Gubernur yang memantau langsung SKPD dengan Komisi dalam pembahasan APBD 2016 tersebut. Tentunya menjadi harapan semua warga Sulawesi Utara, agar APBD tahun 2016 benar-benar berpihak kepada kepentingan rakyat.

Deprov Sulut

Komisi 1 yang di pimpin oleh Ferdinand EM Mewengkang yang tampak dalam foto melaksanakan pembahasan dengan Sekertariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, yang di pimpin oleh Sekretaris Dewan B. Mononutu, SH yang berkantor di DPRD Sulut.

Deprov Sulut

Komisi 2 yang di pimpin oleh Hj. Marlina Moha Siahaan yang tampak dalam foto melaksanakan pembahasan dengan Bank SulutGo, yang di Pimpin langsung Direktur Utama Bank SulutGo Johanis Ch, Salibana.

Deprov Sulut

Komisi 3 yang di pimpin oleh Andrei Angouw yang tampak dalam foto melaksanakan pembahasan dengan Dinas Pekerjaan Umum, yang di pimpin oleh kepala dinas PU, Ir. J.E. Kenap.

Deprov Sulut

Komisi 4 yang di pimpin oleh James Karinda, SH,MH yang tampak dalam foto melaksanakan pembahasan dengan dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, yang di pimpin langsung oleh kepala dinas A.G Kawatu, SE, M.Si. (Advetorial- Jeferson Karundeng)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*