Jum'at, 18 Oktober 2019

Hari Ini Masuk Kantor, Penjabat Bupati Siap Disambut DPRD Minsel

manado

Penjabat Bupati Minsel Rene Hosang didampingi Ketua TP-PKK Ester Lumingkewas

AMURANG, (manadoterkini.com) – Penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Ir Pieters Rene Hosang Msi, (17/12) hari ini akan menempati kantor Bupati Minsel. Pimpinan DPRD Minsel, Frangky Lelengboto, menuturkan akan membangun sinegritas dengan Penjabat Bupati yang telah dilantik oleh Dirjen Otda Kemendagri tersebut.

“DPRD Minsel tentunya siap menyambut baik Pak Rene Hosang yang dipercayakan menjadi Penjabat Bupati Minsel. Kiranya kemitraan yang terbangun antara Pemkab Minsel dan Lembaga DPRD akan tetap terjalin baik. Apalagi beliau adalah sosok yang berpengalaman dalam manajemen birokrasi di Pemprov Sulut. Ini jelas sangat baik demi kepentingan pembangunan dan masyarakat Kabupaten Minsel,” kata Lelengboto.

Lanjutnya, menjelang akhir tahun, DPRD, masih diperhadapkan dengan beberapa agenda kedepan. “Suport pak Rene Hosang tentu akan sangat membantu terselesaikannya agenda kerakyatan ini dengan baik,” tandasnya.

Diketahui Ir Pieters Rene Hosang pada Rabu (16/12) kemarin telah dilantik oleh Gubernur pada Pukul 09.00 WITA, di Graha Bumi Beringin, Kompleks Gubernuran. Beliau akan menakhodai Minsel hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati definitive hasil Pilkada Minsel 9 Desember 2015 lalu.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*