Jum'at, 22 November 2019

Rakorev Triwulan IV, Bart Assa Ingatkan Pentingnya Ketelitian

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Program Kegiatan Triwulan IV TA 2015, yang dilaksanakan, Kamis (4/2/2016) kemarin di aula serbaguna kantor Wali Kota Manado, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Manado, Bart Assa mengingatkan pentingnya koordinasi dilakukan.

”Begitu pentingnya koordinasi atau konsultasi dilakukan, agar proses pelaporan dokumen berlangsung tertib. Kemudian, dalam hal sistem pelaporan mari kita terus perkuat pelayanan, baik perencanaan hingga implementasinya,” ujar Assa dalam pengantarnya.

Ditambahkan Assa, menuturkan perlunya disiplin serta ketelitian dari para birokrat terutama yang memegang jabatan struktural untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya.

“Kedisiplinan, ketelitian dan ketepatan penginputan data rencana dan realisasi fisik (kinerja) dan serapan anggaran oleh seluruh SKPD, Kecamatan dan Kelurahan pada portal e-monev perlu lebih ditingkatkan. Terima kasih teman-teman SKPD, Camat dan Lurah atas kehadiran dan partisipasi aktifnya mengikuti Rakorev ini,” tutur Assa. (Amas)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*