Minggu, 17 November 2019

Musrenbang 2016 Pemprov Sulut Tonggak Lagitimasi Politik OD-SK

MusrenbangMTerkini.com, SULUT – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan Pemprov Sulut, Senin (18/4/2016) menjadi salah satu wadah untuk melegitimasi janji politik Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2016-2021.

“Musrenbang salah satu wadah untuk melegitimasi janji politik yang sudah saya dan Steven Kandouw (ODSK) sampaikan kepada rakyat, yang dibakukan dalam satu dokumen yang secara bersama-sama disiapkan melalui orientasi penyusunan RPJMD oleh tim penyusun yang disempurnakan oleh unsur teknokrat dalam berbagai forum baik forum SKPD maupun konsultasi publik dan akhirnya diselaraskan dalam musyawarah mufakat pada hari ini,” aku Olly saat membuka Musrembang RPJMD Provinsi Sulut Tahun 2016-2021 di Sutan Raja Hotel, Kalawat Minut.

musrenbang“Momen hari ini bisa terjadi, bukan karena kekuatan saya dan Steven semata, tapi karena anugerah Tuhan Yesus Kristus kepada kita semua, melalui kerja keras dan ketulusan hati semua pihak baik langsung maupun tidak langsung,” kata Dondokambey.

Diakuinya RPJMD Provinsi Sulut dipercepat penyusunannya menjadi 3 bulan, atas pertimbangan bahwa 6 Kabupaten/Kota lainnya juga sementara menyusun RPJMD.

“Diharapkan RPJMD Provinsi dapat selesai lebih cepat supaya menjadi pedoman dalam penyusunan RPJMD 6 daerah ini,” ujar mantan Ketua Banggar DPR-RI ini.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*