Minggu, 17 November 2019

OD Akan Jadikan Parkir Kantor Gubernur Percontohan

ODMTerkini.com, SULUT – Parkir kendaraan di Kantor Gubernur ternyata akhir-akhir ini menjadi perhatian Gubernur pilihan rakyat Sulawesi Utara.

Tak ayal, saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama Wagub Steven Kandouw dan Sekda Siswa Rahmad Mokodongan, Rabu (20/4/2016) kemarin, OD mendapati kondisi parkir kendaraan tidak tertib.

“Saya melihat parkiran kendaran yang ada hanya di sembarangan tempat, tanpa melihat lokasi tempat parkir yang sebenarnya, “ungkap Gubernur.

Bahkan Gubernur mewarning kedepan agar parkir harus pada tempatnya dan Kantor Gubernur harus menjadi contoh.

“Karena itu bulan depan jika masih menemukan ada kendaraan yang parkir seperti ini, segera di kepeskan ban. Bagaimana pun kantor Gubernur harus menjadi contoh terbaik pada masyarakat,” tegasnya.

Menariknya, OD kemudian mewarning para sopir pejabat agar tidak memarkir kendaraan di jalan. “Mana mungkin jalan di jadikan tempat parkir, itu tidak dibernarkan, bagi para sopir-sopir pejabat diingatkan, harus patuhi aturan parkir yang sudah ada,” ujarnya sembari mengatakan orang juga jadi tertib kalau patuh pada aturan.

Menindaklanjuti hal ini, Gubernur akan menerbitkan aturan parkir kendaraan, yang langsung disampaikannya kepada petugas Pol PP yang bertugas di Kantor Gubernur.(alfa/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*