Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

TTP, Selisi Gaji dan Gaji 13 Cair Besok, ASN Minsel Mandi Uang

×

TTP, Selisi Gaji dan Gaji 13 Cair Besok, ASN Minsel Mandi Uang

Sebarkan artikel ini

denny kaawoanmanadoterkini.com, AMURANG-Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) akan mandi uang. Pasalnya, untuk TTP dan selisih gaji Januari-Juni serta gaji 13 akan segera di bayarkan oleh Pemkab Minsel pada Jumat (1/7) besok.

“Besok, untuk TTP, gaji 13 serta selisih gaji segera kita bayarkan,” ujar Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (DPKPAD) Minsel Drs Denny Kaawoan SE kepada manadoterkini.com Kamis (30/6) ini.
Dikatakannya, untuk pembayaran TTP dan kenaikan selisih gaji 6 persen akan dibayarkan bersamaan dengan gaji 13. “Kami sudah melakkukan perhitungan gaji PNS sesuai pangkat dan golonganya masing masing berdasarkan Juknis, dan saat ini sementara berproses, jadi besok segera kami bayarkan,” jelasnya.
Kaawoan pun berharap kepada PNS yang saat ini mengabdi di Pemkab Minsel untuk bersabar menantikan kenaikan selisi gaji dan gaji 13.
“Yang pasti, dananya sudah ada di kas daerah, tinggal kita salurkan kerekening ASN masing-masing. Jadi diharapkan agar bisa sedikit bersabar,” tutupnya.(dav)