Minggu, 15 September 2019

Bappeda Manado Gelar Forum Konsultasi Publik Rencana Awal RPJMD Kota Manado 2016-2021

manadomanadoterkini.com, MANADO – Guna menghasilkan dokumen RPJMD Kota Manado yang sesuai dengan visi dan misi Walikota Lumentut dan Wakil Walikota Bastiaan, dan sesuai dengan kepentingan masyarakat luas, pada Jumat (1/7/2016) Bappeda Manado mengelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kota Manado 2016-2021.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan yang diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Bappeda, Peter Assa.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bastiaan menyampaikan bahwa RPJMD Kota Manado 2016-2021 dibangun dengan berdasarkan pada Visi, MANADO CERDAS.

Beliau juga mengatakan bahwa sangat diperlukan masukkan yang konstruktif dari para peserta forum untuk mengakomodir kebutuhan publik.

“Saya mengharapkan saudara-saudara sekalian agar dapat melihat dan memahami rancangan RPJMD yang ada, untuk kemudian menyampaikan masukan konstruktif agar rancangan RPJMD dapat mengakomodir kebutuhan publik semaksimal mungkin” ujar Wakil Walikota Bastiaan, seperti dikutip dari Humas Protokol Kota Manado.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*