Selasa, 15 Oktober 2019

Kerja Nyata untuk Minahasa Tenggara Hebat dan Cerdas

sumendap, bupati

Bupati Mitra James Sumendap menjadi Irup dalam upacara HUT RI di Mitra

Kandoli

Wabup Ronald Kandoli bertindak sebagai Irup dalam penurunan bendera di Mitra

manadoterkini.com, RATAHAN – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun, menjadi komitmen bersama seluruh elemen di Kabupaten Minahasa Tenggara menyukseskan pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat.

Mitra

Pengibaran Bendera Merah Putih di Mitra

Seperti dikatakan Bupati James Sumendap, dalam sambutannya pada peringatan hari kemerdekaan, untuk menggapao hal tersebut perlu ada kerja nyata dari seluruh elemen masyarakat.

MitraSelain itu dengan kerja nyata tersebut menurut Bupati, dapat mewujudkan Kabupaten Minahasa Tenggara hebat dan cerdas.

mitraBupati mengingatkan kepada masyarakat dalam mengisi kemerdekaan diperlukan kerja keras, untuk mendapatkan kesejahteraan.

mitraSementara itu, komitmen Pemerintah Kabupaten untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, peningkatan sektor ekonomi kerakyatan, dan peningkatan dalam sektor sosial kemasyarakatan seperti bidang pendidikan, dan kesehatan.

mitraDia pun mengharapkan, agar adanya dukungan dari seluruh masyarakat di Minahasa Tenggara untuk menyukseskan program dari Pemerintah Kabupaten.

MitraDalam rangkaian hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Tenggara dipusatkan di Kecamatan Minahasa Tenggara.

mitraSelain itu dalam rangka memeriahkan kemerdekaan, masyarakat dan instansi pemerintah, pemerintah kecamatan, desa, sekolah, kelompok tani, nelayan, pihak swasta, serta perbankan ikum dalam pawai pembangunan.(adv)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*