Senin, 16 September 2019

Wabup Hadiri Hari Jadi Desa Teep ke- 29 Tahun

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH pada Senin (12/9) siang tadi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Teep Kecamatan Amurang Barat (Ambar) yang ke – 29 Tahun.

Selain kehadiran Wabup Minsel, hadir juga Anggota DPRD Minahasa James Kojongian, Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu, Camat Ambar Ronald Paath, Hukum tua (Kumtua) Teep Terry Kumambong, dan warga masyarakat Desa Teep serta para undangan.

Camat Ambar Ronald Paath mengucapkan terimakasih kepada Wabup Minsel, Anggota DPRD Minahasa James Kojongian, Ketua PMI Minsel, dan para undangan yang telah hadir di acara HUT Desa Teep ke- 29 tahun.

“Puji Tuhan, jalan di daerah ini sudah baik, berkat perhatian Pemerintah Kabupaten Minsel, dan kedepannya Desa Teep bisa semakin maju akan perhatian Pemda,” ujar Paath.

Menurut dia, dalam pembangunan keikutsertaan masyarakat sangat diperlukan, sehingga dapat berhasil dengan baik.

“Selain itu, ucap dia, rasa gotong royong masyarakat desa hendaknya terus ditingkatkan dan selalu terjaga dengan baik,” harpanya.

Sementara, Wabup Frangky Donny Wongkar SH dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Teep ke – 29 Tahun.

“Kami pemerintah daerah terus meningkatkan infrastruktur di daerah kita ini, dan berusaha keras untuk memajukan Desa Teep,” tegasnya.

Dia berharap, kebersamaan dan gotong royong terus ditingkatkan agar kemajuan daerah berjalan dengan baik, dan terus mendukung semua program Pemkab Minsel.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*