Jum'at, 13 Desember 2019

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Paripurna HUT Provinsi Sulut Ke- 52

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel pada Jumat (23/9) siang tadi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut.

minselRapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut Andre Angow ini diikuti oleh pimpinan dan Anggota DPRD Sulut dan dihadiri oleh Gubernur Sulut, jajaran Forkopimda, para Bupati/Walikota Se- Sulut, para pejabat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

minselDalam Paripurna tersebut, Ketua DPRD Andre Angow juga memperkenalkan mereka yang berprestasi pada tahun 2016, baik di tingkat Provinsi maupun yang diutus dalam even di tingkat Nasional.

img-20160923-wa0015Salah satu yang berprestasi asal Minsel adalah ASN Eselon IV Berprestasi yang diraih oleh Viola Kakan SDA Setdakab Minsel.

Viola berhasil dalam Seleksi yang ketat, bahkan melewati ujian lisan terbuka dengan penguji Wagub Sulut Drs Steven Kandow, Ketua Komisi I DPRD Sulut, unsur Akademisi, Pers dan unsur BKD Provinsi Sulut, sehingga dia berhak atas Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Sulut Olly Dodonkambey pada Upacara HUT ke -52 Provinsi Sulut di Lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Tahun 2016 ini juga, Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang yang merupakan utusan Pemkab Minsel meraih juara I Kelurahan tingkat Provinsi Sulut dan Juara 2 tingkat provinsi dibidang pembangunan.

Atas semua prestasi tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menyatakan rasa bangganya, dan mengharapkan agar para ASN ini semakin berprestasi dan dapat mendorong sesama ASN lainnya untuk meningkatkan kinerja, dedikasi serta loyalitas dalam tupoksinya sehari-hari.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*