Senin, 16 September 2019

Sambut HKGB ke-64, Bhayangkari Cabang Minsel Gelar Donor Darah

donor darahmanadoterkini.com, AMURANG- Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (29/9) siang tadi menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Polres Minsel dalam rangka memperingati HKGB ke-64.

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh para pengurus Bhayangkari Minsel, namun para pejabat utama dan personel Polres Minsel baik dari Polres maupun Polsek-polsek juga ikut berpatisipasi menyumbangkan darah mereka.

Tidak tanggung-tanggung para peserta berdatangan untuk memberikan sumbangan darah kepada yang membutuhkan.

Peduli terhadap sesama yang patut membutuhkan uluran tangan mendorong Ibu Lala Arya Perdana menggelar kegiatan donor darah.

“Meskipun bukan berbentuk materi yang akan diberikan insya Allah ini akan lebih bermanfaat. Pasalnya tidak semua orang mampu memberikan sumbangan darahnya diakibatkan faktor kesehatan,” ucap Ibu Lala.

Lanjut Dia, donor darah merupakan kegiatan peduli kemanusiaan yang memiliki sangat banyak manfaat bagi kesehatan tubuh antara lain bagi pendonor akan memberikan resiko lebih rendah terhadap serangan jantung dan lain sebagainya.

Selain donor darah, Bhayangkari Caban Minsel ini juga sebelumnya mengelar berbagai lomba yang digelar dihalaman Mapolres Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*