Senin, 16 September 2019

Kota Bitung Mulai Menggelar Pengucapan Syukur

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Untuk pertama kalinya Kota Bitung bakal menggelar pengucapan syukur‎, dan tanggal 2 Oktober tahun 2016 ini dipilih menjadi hari dimana kegiatan yang biasanya ‎dilakukan oleh beberapa daerah seperti di Kabupaten Minahasa, Minahasa ‎Selatan, dan Kabupaten Minahasa Tenggara serta beberapa daerah lainnya bakal dilaksanakan melibatkan seluruh unsur masyarakat kota ‎Bitung.

‎Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI, mengatakan perayaan ucapan syukur ini selain pertama kalinya dilaksanakan di Bitung, juga akan menjadi kegiatan ‎tahunan seperti pada beberapa daerah lainnya yang selalu melakukan kegiatan ‎tersebut pada setiap tahunnya.

“Untuk kota Bitung ini adalah yang pertama kali, untuk itu keterlibatan semua elemen masyarakat sangat diharapkan ‎untuk mendukung dan membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan ‎aman dan damai,” ujar Lomban.

Sementara itu Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan bahwa ‎terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini sebelumnya telah diberitahukan kepada semua ‎masyarakat kota Bitung.‎

“Selaku tuan rumah kita harus menunjukan keramahtamahan kepada para pengunjung yang datang dengan tetap menjaga ‎stabilitas keamanan di kota tercinta kita ini,” ujar Mantiri.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat kota Bitung yang memiliki saudara kerabat yang ‎ada di daerah luar untuk datang ke kota Bitung bersama-sama merayakan hari ‎ucapan syukur tersebut. (ref)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*