Jum'at, 13 Desember 2019

Presiden Jokowi Didampingi VAP-Jo Tanam Pohon di Hutan Kenangan

Presidenmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Hj Iriana Widodo, ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (18/10/2016), disambut gembira Pemerintah dan masyarakat tanah Tonsea.

Selain, menyerahkan sertifikat prona bagi warga Sulut, orang nomor satu di Indonesia ini, didampingi Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo), menyempatkan diri menanam bibit pohon di Hutan Kenangan.

PresidenMenariknya, dari pantauan manadoterkini.com, Presiden Jokowi yang mengenakan jaket hitam, saat akan melakukan penanaman bibit pohon di Hutan Kenangan, dipayungi Ibu Negara Hj Iriana Widodo, karena saat itu hujan deras.

Sementara itu, Bupati VAP dan Wabup Lengkong, kepada wartawan menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi dari Pemkab dan masyarakat Minut, kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara, yang menyempatkan diri datang ke daerah yang dipimpinnya.

Presiden“Pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara, sangat berterima kasih atas kedatangan dan kunjungan Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Hj Iriana Widodo. Dan tentunya Pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara, sangat berbangga dengan kedatangan dan kunjungan ini,” kata Bupati VAP, didampingi Wabup Lengkong.(advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*