Jum'at, 20 September 2019

Bupati VAP Terima Penghargaan Woman of The Year 2016

minselmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Apresiasi atas kepemimpinan dan prestasi dalam pembangunan, termasuk kerja keras yang membuahkan hasil, antara lain banyaknya bantuan pusat yang masuk ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), meraih penghargaan Woman Of The Year 2016 Indonesian Best Economy Award.

“Atas apresiasi melalui penghargaan ini, Saya mengucapkan terima kasih. Dan dengan penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi Saya, untuk membangun Minahasa Utara daerah yang Saya pimpin, dengan mengasihi, melayani dan mensejahterahkan masyarakat. Saya juga ingin agar seluruh wanita Indonesia kuat, tetap semangat, jangan kalah bersaing dengan kaum pria,” kata orang nomor satu di tanah Tonsea ini, saat menerima penghargaan di Favehotel Tohpati Denpasar Bali, Jumat (28/10/2016) di Cambria Ballroom.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Yayasan Penghargaan Indonesia dan Studio Seven Production Jakarta, kepada Bupati VAP sebagai Woman of The Year 2016, Indonesian Best Economy Award.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*