Sabtu, 17 Agustus 2019

Gubernur OD Ajak Umat Muslim Sangihe Jaga Kerukunan

sangihemanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengajak masyarakat umat muslim Sangihe agar menjaga kerukunan yang sudah terjalin di Sulut. Hal ini disampainya saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Selain itu dalam acara tersebut, Gubernur Dondokambey pun mengajak pimpinan daerah untuk bersama bersinergi dalam pemerintahan.

“Pemimpin di daerah seharusnya memiliki visi yang sejalan dengan Gubernur, sehingga apa yang menjadi kebutuhan di daerah dapat diperjuangkan bersama sama. Kita juga harus menjaga kerukunan di daerah termasuk umat muslim yang ada di Sangihe. Dengan bersatu, kita akan kuat dan bisa menepis isu isu yang dapat memecahkan kita, ” ungkap Dondokambey.

Pada kesempatan yang sama, Dia mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti, untuk mempertahankan serta terus menjaga kerukunan antar umat beragama di Sangihe, sehingga masyarakat bisa memperoleh kesejahteraan, sebagaimana yang diharapkan.

“Mari kita jaga Sulut lebih hebat kedepan dan masyarakat Sangihe yang lebih sejahtera, ” harap Gubernur.

Sementara, atas kehadiran Gubernur Olly Dondokambey SE dan Forkopimda beserta rombongan, Ketua MUI Kabupaten Sangihe H Muhammad Sehan Bawenti, mengucapkan terima kasih.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*