Sabtu, 17 Agustus 2019

Persialan Natal Nasional Dikebut, Silangen Kumpul SKPD Pemprov Sulut

Silangen

Sekprov Edwin Silangen pimpin rapat pemantapan Natal Nasional

manadoterkini.com, SULUT – Pasca kunjungan Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, didampingi Gubernur Olly Dondokambey, Minggu (18/12) dibeberapa lokasi di Tondano, Minahasa termasuk gedung pelaksanaan Natal Nasional Wale Ne Tou 27 Desember mendatang. Senin (19/12) siang tadi Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS, mengumpulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) guna memantangkan Natal Nasional yang rencananya akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Gerak cepat Pemprov dan Pemkab Minahasa mempersiapkan acara Natal Nasional, menunjukan sinergritas yang laur biasa demi suksesnya acara tersebut.

“Saya harap Pemkab dan semua pihak terkait menjaga stabilitas keamanan dan kekompakan demi sukses acara ini,”tutur Silangen kepada yang hadir para Asisten dan pejabat Eselon II lingkup Pemprov dan Asisten 1 Pemkab Minahasa.

Sebelumnya, diketahui kunjungan Menteri Perdagangan dalam rangka melihat kesiapan Natal Nasional dan PLTP yang akan di resmikan Presiden RI Joko Widodo pada 27 desember nanti. Beberapa tempat dikunjungi yakni Pertamina Geothermal Energy Tompaso Minahasa, setelah mengunjungi PLTP Tompaso, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita melanjutkan kunjungannya Benteng Moraya dan Gedung Wale Ne Tou Tondano.

Gedung Wale Ne Tou Tondano adalah lokasi pelaksanaan Natal Nasional sedangkan Benteng Moraya adalah salah satu tempat wisata budaya yang akan diusulkan untuk diresmikan oleh Presiden Jokowi sebelum menghadiri Natal Nasional.(alfa/tim)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*