Senin, 19 Agustus 2019

Wakili Bupati, Sekdakab Minsel Hadiri Ibadah Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar BP2IP

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Perayaan Natal keluarga besar BP2IP di yang dipusatkan di Sekolah BP2IP yang ada di Desa Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Ibadah perayaan ibadah Natal ini mengambil tema “Hari ini telah lahir vagina juru selamat yaitu Yesus Kristus Tuhan, dikota Daud” dan sub tema “Dengan hadirnya BDP Minsel membawa damai dan kasih pada masyarakat Sulut dan Minsel pada khususnya” ini dihadiri langsung oleh Sekadakab Minsel Drs Danny Rindengan sekaligus mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Bupati dalam sambutan yang dibacakan Sekadakab Minsel mengapresiasi jajaran BP2IP yang baru dibuka belum lama ini sangat mampu mengayomi semua etnis, agama dan kepercayaan. Hal itu kelihatan jelas dalam semua kegiatan keagamaan dilaksanakannya tanpa tebang pilih.

“Meskipun saat ini berita-berita sudah cenderung memprovokasi untuk memecah persatuan tetapi masyarakat Minsel hendaknya tetap bersatu dengan keberagamannya. Melalui perayaan Natal ini janganlah hanya bersifat sekedar seremonial saja akan tetapi mari kita ambil hikmahnya untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, pejabat yang ada di sekolah BP2IP, Sekertaris Dinas Perhubungan Minsel Vera Lasut SSTP, Kabag Humas Henri Palit SH, Koramil Tenga, Camat Tenga, sejumlah tokoh agama dari berbagai etnis, siswa-siswi BP2IP dan para undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*