Selasa, 23 Oktober 2018

PIM III Minsel Kunjungi BKD DKI Jakarta dan KemenPAN -RB

Diklat PIM III

Sekda Minsel Danny Rindengan kawal peserta Diklat PIM III di Jakarta

manadoterkini.com, JAKARTA-Peserta Diklat PIM III Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) melakukan Visiti atau kunjungan sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) di Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Badan Penhbangan SDM DKI Jakarta dan Kementerian PAN dan RB pada Selasa (21/3) siang tadi.

Rombongan didampingi langsung oleh Kabid Diklat Provinsi Sulut Drs Jahya Rondonuwu MSi dan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi serta Kabid Kepala BKDD Minsel Drs Roy F Tiwa, ke-30 peserta Diklat PIM mengikuti seminar dan Bimtek dan mendapat penjelasan umum dari para nara sumber yang ada.

PIM 3 Minsel

Foto bersama peserta PIM 3 Minsel di Jakarta

Menurut Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencari data dalam materi wawasan kebangsaan dalam Diklat PIM III ini.

Ditambahkan lelaki energi ini bahwa, hasil ini langsung dibahas oleh para peserta dalam Diskusi yang digelar sore harinya.

Sementara Alvi Ulaan salah satu peserta PIM ini sangat berterimah kasih, karena adanya Diklat tersebut akan membawa ilmu dalam kepemimpinan.

“Kami peserta sangat berterimah kasih, apalagi ini sangat dibutuhkan untuk kepentingan kita menjadi pemimpin akan datang,” tutupnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*