Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Pemakaman Ayahanda Kadis KBP3A di Desa Munte

manadoterkini.com, TUMPAAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) ikut merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhumah Gerson Emor warga Desa Munte Kecamatan Tumpaan.

tettyAlmarhum merupakan ayahanda tercinta dari Kepala Dinas KBP3A Minsel Audi Emor.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, sebagai orang yang beriman kepada Tuhan, semua manusia akan mengalami peristiwa kematian. Hanya saja, waktu dan cara merupakan rahasia Tuhan.

“Kita semua sebagai manusia tidak ada yang terkecuali akan mengalami peristiwa duka. Dimana waktu dan cara kita kembali kepada Tuhan yang berbeda-beda. Ada yang meninggal karena sakit dan ada yang meninggal karena kecelakaan dan sebagainya,” ujar Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini saat menghadiri ibadah pemakaman almarhum di rumah duka pada Senin (10/4) siang tadi.

minselBupati juga mengajak keluarga untuk tetap bersyukur karena kehadiran almarhum semasa hidup telah memberi arti bagi Kabupaten Minsel. Dimana, salah aeorang anak almarhum telah dipercayakan menjadi Kadis KBP3A Minsel.

“Saya mengajak keluarga untuk bersyukur karena kehadiran almarhum semasa hidup telah ikut membangun Kabupaten Minsel. Apalagi, salah seorang anak yakni Pak Audi Emor adalah Kadis KBP3A,” tukasnya.

Tampak hadir Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Handrie Sondakh, Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, Anggota DPRD Minahasa James Arthur Kojongian, Camat Tumpaan, Kumtua Desa Munte, serta para pejabat dilingkup Pemkab Minsel.(dav)

Desa Munte Gerson Emor Pemkab minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan