Jum'at, 15 Desember 2017

Evaluasi Perkembangan Desa, Mitra Melaju ke Tingkat Nasional

Johanamanadoterkini.com, RATAHAN – Kepala Kecamatan Ratahan Timur Yohana Untu MSi mengaku dek-dekan menghadapi tahapan penilaian evaluasi perkembangan desa tingkat nasional, lantaran pola penilaian evaluasi perkembangan desa dari pemerintah pusat yang dilakukan secara diam-diam. “Sudah saya sampaikan kepada kepala desa bahwa harus siap kapan saja. Kita tidak tahun kapan mereka melakukan penilaian,” ujar Untu.

Mantan Sekretaris Dinas Penanaman Modal Daerah ini mengatakan, Mitra melalui Desa Wongkai berhasil maju ke tingkat nasional untuk kategori penilaian evaluasi perkembangan desa, adalah perjuangan seorang Bupati Mitra James Sumendap SH. “Tingkat desa menang, tingkat provinsi menang dan sekarang naik ke tingkat nasional. Ini menjadi kebanggan,” tutur mantan Sekretaris Dinas Penananaman Modal Daerah Mitra ini.

Lanjut dikatakan, kini pemerintah daerah melalui Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur tengah memantapkan persiapan guna meraih hasil maksimal di tingkat nasional. “Segalanya kita siapkan guna meraih hasil yang terbaik,” pungkas Untu. (Jay)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*