Minggu, 17 November 2019

Bupati Minsel Resmikan Lapangan Lolombulan Desa Wanga

manadoterkini.com, MOTOLING – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE secara resmi meresmikan penggunaan Lapangan Sepakbola Lolombulan di Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur,  Selasa (15/8) sore tadi.

minselAcara tersebut diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Petra Rembang MTh.

Dalam peresmian ini, Bupati terlihat sangat antusias pada saat peresmian, karena menurutnya ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari warga untuk bersama membangun desanya.

“Lapangan Sepakbola Lolombulan Desa Wanga ini adalah hasil dari Hukum tua (Kumtua) dan masyarakat dengan menggunakan dana desa (Dandes) Desa Wanga pada tahun 2017 ini,” ujarnya.

minsel minsel

Acara peresmian penggunaan Lapangan Sepakbola Desa Wanga ini dibanjiri ribuan warga yang sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Selain Bupati, hadir pula Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, anggota DPRD Minsel Benny Merentek, Anggota DPRD Minahasa yang juga Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian, Kapolsek Motoling AKP Denny Rantung, Camat Motoling Timur Sonny Umboh, Kumtua Wanga Frangky Pondaag, dan ratusan warga Desa Wanga serta para undangan lainnya.

minselDalam sambutannya, Bupati berpesan agar masyarakat menjaga Lapangan Lolombulan ini yang meruapakan fasilitas bagi warga desa.

Lanjut Dia mengungkapkan bahwa, penggunaan dana desa untuk pembangunan dan perbaikan lapangan sudah tepat, karena termasuk dalam perbaikan fasilitas desa.minsel

Selain itu menurut Bupati, pemanfaatan dana desa di Minsel sudah baik karena sampai saat ini belum ada yang bermasalah. Dia juga salut akan partisipasi masyarakat desa Wanga.(dav/adv)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*