Rabu, 13 November 2019

Kerjasama PMI Minut, Casabaio Paradise Resort Gelar Donor Darah

minselmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, Casabaio Paradise Resort menggelar bhakti sosial dalam bentuk aksi donor darah, Selasa (15/8/2017).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, mengapresiasi kegiatan bhakti sosial ini.

“Kami bangga dan mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh manajemen Casabaio Paradise Resort, yang terpanggil untuk menggelar kegiatan donor darah. Dan ini kegiatan untuk pertama kalinya yang dilaksanakan oleh pihak Casabaio. Saya berharap ini menjadi kegiatan rutin, karena donor darah sangat membantu bagi orang yang membutuhkannya,” ujar Lengkong, yang adalah Wakil Bupati Minit, didampingi Sekretaris PMI Minut Melkie Wewengkang.

Sementara itu, GM Casabaio Paradise Resort Effendy Lakada mengatakan, bhakti sosial yang dilaksanakan tersebut, dipersembahkan untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia.

“Kalau dulu para pejuang kita berjuang sampai tumpah darah dan nyawa dipertaruhkan, kami sebagai generasi penerus terpanggil untuk mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan darah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Ini selain dalam rangka HUT Kemerdekaan, kedepan kami juga akan rutin melaksanakan kegiatan donor darah ini,” ujar Effendy, didampingi Manager HRD Anggie Kaemor.

Menurut Sektretaris PMI Minut Melkie Wewengkang, dari kegiatan tersebut, terkumpul sebanyak 30 kantong darah. Dan dikatakannya lagi, hal ini jangan hanya diukur dari berapa banyak kantong darah yang terkumpul, namun harus dilihat dari ketulusan hati dan niat para pendonornya, yang mau membantu orang lain yang membutuhkannya.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*