Rabu, 13 November 2019

Pemkab Mitra Ferifikasi Berkas BAS

mitramanadoterkini.com, RATAHAN – Pemerintah Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Dinas Pendidikan, saat ini sementara mengverifikasi data penerima Beasiswa akhir.

Beasiswa tersebut dikhususkan kepada mahasiwa yang asli dari Mitra, dengan menunjukan bukti KTP. Menurut Kepala Dinas Pendidikan Mitra Djely Waruis kepada , Kamis (24/08) mengatakan, sampai saat ini dinas sendiri sudah menerima sebanyak 300 lebih mahasiswa penerima Beasiswa Akhir Study (BAS).

“Beasiswa sudah sementara di ferifikasi, penerima BAS tersebut salah satu persyaratannya harus memiliki KTP Mitra. Kalau di luar Mitra kami tidak menerima,”ujarnya.

Kuota penerima BAS pada tahapan kedua sebanyak 224 orang penerima, sedangkan tahap pertama sebanyak 186 orang. Penerima dana BAS direncanakan akan diserahkan oleh Bupati Mitra James Sumendap SH, tinggal menunggu berkas-berkas selesai di ferifikasi.

“Pendaftaran sendiri sudah akan di tutup untuk putaran kedua, putaran kedua ini ada tiga ratus lebih pendaftar. Jadi sekitaran tuju puluh enam berkas belum bisa menerima program BAS,”tutupnya. (Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*